Minggu, 05 Februari 2012

Nice Picture

Okee.. gue bingung mesti posting apaan, pengennya sih gue mau pamerin beberapa foto yang gue ambil dan menurut gue sih bagus..Ceritanya gini, Gue sempet punya cita-cita gitu buat jadi fotografer, soalnya beberapa foto hasil jepretan gue rata-rata bagus, bagus buat jadi Foto Profil Facebook, buat Avatar Twitter, buat Display Picture Blackberry Messenger and other plus ga bosen diliat deh pokoknya *pede banget :p
tapi emang bener, banyak yang bilang foto yang diambil sama gue rata-rata bagus semua, woah I'm very proud! :D
oke langsung aja ini gue mau pamerin beberapa foto hasil jepretan gue yang diambil pake camera biasa sih tapi bener ga sih hasilnya sebagus yang gue omongin barusan?

Look at this! kolam ikan, gue suka sama foto ini soalnya air mancur dikolam ikannya itu kaya nge-bentuk bulatan di airnya gitu, Nice bukan???



Prambanan Temple! gue cuman ambil gambar candinya doang,nyesel banget banget gue ga foto disini, apalagi kalo gue tahu hasilnya bagus kaya gini T_T


 Borobudur Temple! gue suka sama foto ini paduan awan nya yang cerah dipadu sama warna rumput hijau and candi, bagus banget nih buat foto disini..


After


Before



 naah.. kalo gambar yang diatas ini, foto yang gue ambil pas lagi macet di depan senayan city, foto nya ini sedikit gue kasih efek dan bingkai bertema film, dari pada boring nungguin macet yang gak lancar-lancar, akhirnya gue foto-foto in aja deh suasana disana :p


  

hmmm kalo foto yang ini, hasil karya gue sendiri yaitu gambar emotion bbm dan tulisan nama gue sendiri. foto ini diedit BUKAN pakai instagram yakss!!! yapp.. sekarang ini kan lagi ngetren bgt kan edit dan sharing foto di instagram. berhubung gue gak punya gadget yang bisa download applikasi instagram, makanya gue edit pake Pixlr. kalian kalo mau edit-edit disitu bisa kok, tinggal search aja di google... yaa lumayan lah hasilnya walau gak sekeren editan instagram, so.. kalau kita cerdas dan kreatif menggunakan nya, hasilnya bisa sekeren kayak di instagram atau malah lebih keren dari instagram wohooooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar